SELAMAT DATANG Dr. JEFRI SITORUS, M.Kes semoga sukses memimpin KKP Kelas I Medan------------------------ Kami Mengabdikan diri Bagi Nusa dan Bangsa untuk memutus mata rantai penularan penyakit Antar Negara di Pintu Masuk Negara (Pelabuhan Laut, Bandar Udara dan Pos Lintas Batas Darat=PLBD) ------

Disease Outbreak News

Saturday, June 6, 2009

WHO Adakan Pertemuan Darurat Bahas Flu Babi

06 Juni 2009 05:01 WIB
JENEWA--MI: Badan Kesehatan Dunia (WHO) Jumat (5/6) mengadakan pertemuan darurat komite ahli flu untuk menentukan apakah badan itu akan mengumumkan tingkat pandemik tertinggi, kata seorang jurubicara.

"Sidang komite darurat diadakan hari ini dari pukul 14.00 hingga pukul 15.00," kata Fadela Chaib, yang menambahkan bahwa agenda komite itu adalah ganasnya H1N1 dan juga peninjauan langkah-langkah kesehatan internasional yang berkaitan.

Jumlah kasus flu babi melonjak menjadi 21.939 dan WHO sejauh ini belum mengumumkan tingkat pandemik tertinggi flu tersebut setelah menaikkan bahaya penyakit itu ke tingkat lima pada akhir April, yang mengisyaratkan bahwa pandemik akan terjadi dengan tingkat bahaya tertinggi enam. (Ant/OL-06)

Travel Notices - CDC Travelers' Health

MANTAN-MANTAN KEPALA KKP MEDAN