SELAMAT DATANG Dr. JEFRI SITORUS, M.Kes semoga sukses memimpin KKP Kelas I Medan------------------------ Kami Mengabdikan diri Bagi Nusa dan Bangsa untuk memutus mata rantai penularan penyakit Antar Negara di Pintu Masuk Negara (Pelabuhan Laut, Bandar Udara dan Pos Lintas Batas Darat=PLBD) ------

Disease Outbreak News

Wednesday, April 9, 2008

Kapal Pesiar TS. Maxim Gorkiy Merapat di Pelabuhan Belawan

Kapal Merapat disambut dengan tari-tarian


Proses Kekarantinaan berupa pemberian ijin Karantina Kesehatan (Free Pratique) dilaksanakan oleh Musa Tarigan, SKM., H. Zulfan Anshary Nasution dan Uli Hasibuan, SE dari KKP Kelas II Medan

Kapal Pesiar TS. Maxim Gorkiy berbobot GT 24.220 yang diawaki 340 O rang Crew dan 35 Orang Staf, membawa Penumpang sebanyak 420 Orang telah merapat di dermaga Terminal Penumpang Pelabuhan BELAWAN pada jam 08.00 WIB. Kedatangan Kapal pesiar ini disambut para Stake Holder terkait antara lain: Komunitas Pelabuhan Laut yaitu CIQ (Custom, Imigration & Quarantine), Adpel, PT. Pelindo, Kapolres KP3 Belawan. Disamping itu terlihat juga beberapa Petugas Instansi lainnya seperti : Dinas Pariwisata Kota Medan dan Agen Pariwisata.
Para tamu sebanyak 420 orang tersebut berasal dari beberapa negara Eropa, dan sebelum turun mereka disambut dengan tari-tarian Melayu.
Direncanakan para turis tersebut akan berangkat sore ini menuju Phuket Thailand. Untuk mengisi acara di sumatera Utara, rombongan akan diarahkan ke berbagai objek-objek wisata di Kota Medan dan Berastagi (Desa Lingga Kabupaten Karo).

Travel Notices - CDC Travelers' Health

MANTAN-MANTAN KEPALA KKP MEDAN